Balai Karantina Pertanian Kelas I Bandar Lampung

Senin, 15 Agustus 2022
Translate :

Berita

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Karantina Lampung

Bandar Lampung - Kepala Karantina Pertanian Lampung, Muh.Jumadh mengajak kepada seluruh pegawai bahwa dalam peringatan hari pahlawan dapat menjadikan momentum ini sebagai refleksi untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan, dengan cara menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan.

"Sesuai yang tertuang dalam sila ke-lima Pancasila yang berbunyi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dan juga sebagai momentum dalam menumbuhkembangkan nilai-nilai persatuan, kepahlawanan dan kesetiakawanan sosial,” kata Muh.Jumadh saat penyampaiannya dalam upacara peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Karantina Pertanian Lampung, Rabu (10/11).

Ia juga berpesan, ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda negeri ini tentu tidak mengurangi arti dari peringatan hari pahlawan dan tetap dilaksanakan secara hikmat tanpa kehilangan makna.

"Mari tunjukkan kontribusi kita kepada negeri dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati, menolong sesama, saling menghormati dan menghargai satu sama lain,” katanya.

Upacara yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini diikuti oleh para pegawai baik ASN, THL maupun Outsourcing (HumasKarantinaLampung/Sur).


Bagikan Kiriman Ini :